Jumat, 11 Februari 2011

Beberapa Hari yang Melelahkan


start it with smile :)
Hy guys beberapa hari ini aku dapet pekerjaan buat soal try out 100 nomor dan itu harus dikumpulin setelah dua hari pengerjaan that’s embarrassed me >.< .well, aku mau ngucapin makasi banyak buat temen aku si thunk2 dia mau temenin aku lembur ampe jam 2 pagi walaupun Cuma smsan doang :D
ini nih yang namanya thunk2 :) she's a good girl guys
Selain thunk2 temen aku nglembur ada camilan and of course there was a glass of coffee besides me LOL. 
2 hari dengan menu minuman yang sama dan cemilan yang berbeda :) itung2 bisa buat ngisi perut yang teriak2 setelah jam 1 pagi :p
Baru kali ini lembur ampek jam 2 pagi, tapi ternyata aku nemuin obat buat kita yang sering lembur dan gmpang ngantuk. Dengerin aja music yang easy listening but don’t hear a slow musics that’s make you feel sleepy.
NP : Killing Me Inside's songs
  Trus move your body follow the musics, itu membuat kamu bkalan ngerasa ga terlalu ngantuk dari sebelumya . ini bermanfaat banget buat tubuh dan aliran darah kamu, itung2 juga buat olahraga malam kecil-kecilan heheh :)
nyamuk2 kemarilah menuju puncak kehidupan kalian hahahah XD
 
Buat kamu yang punya tuntutan untuk bangun pagi, lebih baik jangan dipasin jam nya karena itu bakalan buat kamu males mandi dan akhirnya telat deh. Lebih baik bangun pagi2 sekalian aja jam 5 atau jam 6 pagi gitu trus olahraga deh hirup udara segar pagi ;). Semoga postingan kali ini bermanfaat ya buat kalian J keep fighting!
Jangan lupa minum susu atau kopi buat bikin mata kamu melek ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar