Sabtu, 21 Januari 2012

BANNER


Malam ini gue pengen share, minta pendapat sih sebenernya, hehe :). Liat kan banner blog gue yang monoton dan ngga banget gitu. Gue pengen banget ganti banner blog tapi bingung mau kasih banner kaya gimana? pengen bisa bikin banner keren kaya blogger – blogger gokil si abang kribo @benakribo ato si abang mahasiswa abadi @shitlicious (ngarep). Meskipun mereka dikasih karunia fisik yang ngga terlalu sempurna (jujur euy! hehe), tapi menurut gue ide – ide yang keluar dari otak mereka itu amazing beudt (alay) banget. Blog mereka udah keliatan menarik dari awal buka ngeliat banner yang pada gokil kreatifnya gitu, apalagi lanjut baca isi blog mereka. Gue sih sekarang lagi rajin - rajinnya ngeliat blog si abang bena kribo banci kuis. Otaknya bisa ngehasilin duit ato barang - barang WOW ! itu jadi keuntungan dia banget. Nah kaya begini nih banner blog mereka.

punya si abang kribo @benakribo
kalo yang ini punya si abang @shitlicious


Asik banget kan? sori yah kalo tulisan gue nyebarin penyakit sindrom blog, bila sakit berlanjut hubungi dokter (www.benablog.com  atau www.shitlicious.com). Buat yang mungkin baca tulisan ini (ngarep ada yang baca) kasih ide dong, kira – kira banner gue di gimanain? hope you give me an idea :D

2 komentar: